Personil Polsek Tanjung Morawa Beri Pelayanan Siaga Ciptakan Rasa Aman Masyarakat Jalankan Ibadah

  Personil Polsek Tanjung Morawa Beri Pelayanan Siaga Ciptakan Rasa Aman Masyarakat Jalankan Ibadah

DELISERDANG,(PAB)----

Personil Polsek Tanjung Morawa Beri pelayanan Siaga mengamankan dan membantu  warga muslim dalam melaksanakan Ibadah Sholat tarawih di beberapa Masjid di wilayah hukum.

Kegiatan pelayanan Siaga (Siap Antar Jaga) dipimpin  Ipda S Manulang dilaksanakan setiap malam dimulai kemarin,Selasa (21/5/18), di Mesjid Halatul Fatah Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, sehingga dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih bisa dilaksanakan dengan khusuk dan tenang.

Khusus malam itu, petugas memproritaskan layanan dalam membantu masyarakat menyebarang jalan ke arus lalu lintas didepan masjid, karena lokasi masjid berdekatan dengan jalan raya.

“Mengingat lokasi Masjid Shalatul Fatah yang berada di tepi jalan raya, maka kita fokuskan pada penyeberangan keluar masuk jamaah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas”. Terang Ipda S Manulang.

Selain fokus kepada pengaturan lalu lintas, pihaknya juga memberikan pengamanan pada saat ibadah sedang berlangsung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah sehingga pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih dapat berjalan dengan lancar.(evi)

Berita Lainnya

Index